Monday, July 9, 2012

Kipas Summer ala Nelly :D


Sejak pertengahan Juni kemarin, musim panas mulai datang. Untuk dapat bertahan hidup agar tidak kepanasan, selain menggunakan air conditioning (AC) hampir semua orang disini membeli kipas angin meja (yang juga jamak digunakan di Indonesia). Saat itu saya berpikir, "Udah ada AC kok masih beli kipas angin ya?" akhirnya terjawab sudah. Ternyata kalau musim panas memang panaaas banget. Sebelumnya saya tidak pernah menyangka bahwa kalau musim panas bakalan sepanas ini, hehehe. Ditambah lagi (untuk kasus di gedung saya), ternyata di beberapa jam tertentu AC akan dimatikan secara sentral, sehingga bisa dibayangkan kami ini jadi manusia-manusia yang terjebak dalam gedung yang kamar-kamarnya tertutup dan panas, serius ini :D

Alhamdulillah Ludi memberi saya sebuah kipas manual yang gede buanget, bahkan diameternya hampir sama kayak layar monitor PC lab saya :D

Itu gambar tampak depannya, sedangkan gambar tampak belakang bisa dilihat di bawah ini ;)

Taraaa! Si mbak cantik akhirnya pake kerudung ;) *tetap cantik kan walaupun berkerudung :)*

No comments:

Post a Comment