Monday, December 27, 2010

#loveindonesia puncak Trending Topics @twitter malam ini

Pengguna Twitter Indonesia memang hebat, secara kolektif bisa menggeser TT negatif spt HATE MA**** menjadi #loveindonesia

Dengan naiknya #loveindonesia di puncak TT menjadi bukti, secara kolektif tweeps Indonesia itu benar2 menjaga citra Indonesia

Di saat sebagian politisi dan pengurus PSSI memalukan Indonesia, pengguna Twitter berjibaku tanpa dibayar utk mengibarkan #loveindonesia

All tweets are taken from @nukman :)

Posted via email from i love my life

50% faster brain

‎​‎​
i cdnuolt blveiee taht I cluod aulaclty uesdnatnrd waht I was rdanieg. The phaonmneal pweor of the hmuan mnid, aoccdrnig to a rscheearch at Cmabrigde Uinervtisy, it dseno't mtaetr in waht oerdr the ltteres in a wrod are, the olny iproamtnt tihng is taht the frsit and lsat ltteer be in the rghit pclae. The rset can be a taotl mses and you can sitll raed it whotuit a pboerlm. Tihs is bcuseae the huamn mnid deos not raed ervey lteter by istlef, but the wrod as a wlohe. Azanmig huh? yaeh and I awlyas tghuhot slpeling was ipmorantt! if you can raed tihs forwrad it.

If you can read this, your brain is 50% faster than those who can't :)

*dapet dari broadcast message BBM, sayah forward kerana bisa membacenya hehehe*

Posted via email from i love my life

Saturday, December 25, 2010

Manfaat Kelopak Bunga Matahari #info

Manfaat Kelopak Bunga Matahari #info

Radang sendi dapat diatasi dengan baik bila dimulai dengan pengurangan kadar garam dalam tubuh. Bisa dicoba dengan menyeduh satu sendok makan kelopak bunga matahari dengan secangkir air mendidih selama 30 menit. Minum 30 menit sebelum makan sebanyak 3 kali 1/3 cangkir setiap hari.

Sumber: harian Surya

Posted via email from i love my life

TV Membuat Bayi Jadi Pasif #info

TV Membuat Bayi Jadi Pasif
Agar bayi tidak rewel, orang tua terkadang menyuguhkan acara anak di
TV atau dari DVD pada bayinya. Padahal, kondisi ini membuat anak
menadi pendengar pasif yang menjadi salah satu faktor keterlambatan
bicara. Selengkapnya baca di http://ayahbunda.co.id

Posted via email from i love my life

Friday, December 24, 2010

biaya urus paspor naik?

Baca berita di koran itu, jadi ngerti kalo broadcast message berikut HOAX!

Info: Biaya pembuatan passport untuk tahun depan naik menjadi 1,2 juta an, gara2 tahun depan bebas fiskal luar negri, padahal saat ini biaya perpanjangan passport melalui agent cuma 350 ribu aja, jadi disarankan buat temen yang passportnya expired 2011 sebaiknya perpanjang tahun ini untuk menghindari kenaikan biaya pembuatan passport.... hiuuuuuk.... mareee... indahnya berbagi

So, re-check before broadcasting a message!

Posted via email from i love my life

always bring your own sunshine

This morning, your thoughts can lead you anywhere you wish to go. #quote

Semangat pagi :)

Posted via email from i love my life

Thursday, December 23, 2010

Pocoyize: Pocoyo Apps on iPhone

Pocoyize - Available on AppStore
Description:
-Choose from a wide variety of options to define your appearance and features.
-Personify your phonebook with the funniest images of your friends.
You will be dying for them to phone you!
-Save all your characters and change them whenever you want.
-Send images of your creations via e-mail or MMS message.
-Share your creations with your friends on Facebook.
-Enjoy 10 days with all the advantages of Club Premium at Pocoy├│ World.

*selain instagr.am, lagi2 ada app iPhone yang bikin saya ngiler*

Posted via email from i love my life

Wednesday, December 22, 2010

instagr.am ooh instagr.am

instagr.am ooh instagr.am...

dirimu sungguh membuat aku ingin membeli iPhone

padahal sama sekali diriku tidak cinta iPhone

aku hanya ingin dirimu ooh instagr.am, bukan iPhone-nya

*ratapan malam2 gara2 liat iklan iPhone 4*

Posted via email from i love my life

Sunday, December 19, 2010

Mau tahu apa sedekah yg paling besar pahalanya?

Rasulullah ditanya tentang sedekah yg paling besar pahalanya, beliau
menjawab: “yaitu sedekah yang engkau keluarkan saat engkau sehat dan
membutuhkan, engkau takut miskin dan masih mengharapkan kekayaan.
Janganlah engkau tunda hingga apabila nyawa sudah sampai ditenggorokan
barulah engkau berkata, untuk si fulan sekian, untuk si fulan sekian.
Ketahuilah, harta itu memang milik si fulan.” (HR. Bukhari & Muslim)

Posted via email from i love my life

@nukman's #quote

Saya tersesat di jalan yang benar. -Nukman Luthfie #quote

Posted via email from i love my life

Tuesday, December 14, 2010

Why introverts can be great leaders

Terkadang kita meremehkan orang-orang yang terlihat tidak mau show-off dan cenderung menarik diri. Dalam bahasa kita disebut introvert.

Tapi ternyata beberapa pemimpin dunia memiliki sifat ini dalam diri mereka. Inilah alasan mengapa si introvert bisa jadi pemimpin yang hebat, baca disini: http://bit.ly/hCSbTZ

Have a nice morning, be who you are as long as it's in the right path :)


Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

Posted via email from theonlynelly's posterous

Sunday, December 12, 2010

The Real Masjid Al Aqsa

Dear Muslims, please make sure you and your children know which is the real Masjid Al Aqsa. http://bit.ly/ed3OqQ


Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

Posted via email from theonlynelly's posterous

Friday, December 10, 2010

70 merek kosmetik yang termasuk produk berbahaya

Berikut 70 merek produk berbahaya yang akan ditarik peredarannya

18 merek produk kosmetika rias wajah dan rias mata berbahaya
1. Cassandra Superior Quality Lipstick No. 1-10
2. Cassandra Superior Lip Gloss No. 1-12
3. GLD Garland Lipstick No. 9
4. Marie Anne Beauty Shadow No. 4, 5, 6, 8
5. Marie Anne Blush On No. 3
6. Sutsyu Eye Shadow & Blusher 01
7. Sutsyu 18 Colors Eye Shadow 01
8. Sutsyu Lipstick Colors Fix No. 1, 3, 4, 6
9. Sutsyu Lipstick Colors Fix No. 5
10. Asnew Blush On
11. Cameo Makes You Beauty Detox 4 in 1 Complete Make Up
12. Marimar Eye Shadow & Powder Cake
13. Natural Belle Colors Fix Lipstick No. 313
14. Olay 4 in 1 Complete Make Up
15. Pond's Detox Complete Beauty Care Make Up Kit
16. Pond's Detox Eye Shadow Blusher & Lip Gloss, Creme Powder No. 1-2
17. Pond's Detox Complete Beauty Care Eye Shadow Two Way Cake
18. Pond's Detox Complete Beauty Care

7 merek produk kosmetika pewarna rambut berbahaya
1. Casandra Hair Dye Pink C-14
2. Casandra Hair Dye Maroon C-17
3. Casandra 3D Profesional Hair Colors Cream Hair Dye Wine Red C-9
4. Salsa Hair Colorant Pink Colors (S-018)
5. Salsa Hair Colorant Cherry Red (S-019)
6. Casandra Hair Dye Maroon C-17
7. Casandra 3D Profesional Hair Colors Cream Hair Dye Grape Red C-11

44 merek produk kosmetika perawatan kulit berbahaya
1. Caronne Beauty Day Cream
2. Caronne Whitening Cream (Day Care)
3. Caronne Whitening Cream (Night Care)
4. CR Lien Hua Bunga Teratai Day  Cream
5. CR Lien Hua Bunga Teratai Night Cream
6. CR Racikan Ling Zhi Day Cream
7. CR Racikan Ling Zhi Night Cream With Vit.E
8. CR Day Cream With Vit.E
9. CR UV Whitening Night Cream
10. CR UV Whitening Day Cream
11. DR's Secret 3 Skinlight
12. DR's Secret 4 Skinrecon
13. Dr. Fredi Setyawan Extra Whitening Cream
14. Dr. Fredi Setyawan Whitening Cream II
15. Fruity Vitamin C
16. Plentiful Night Cream
17. QL Papaya Peeling Gel
18. QL Day Cream
19. QM Natural Vitamin C & E
20. Scholar Night Cream
21. Top Gel MCA Extra Pearl Cream Plus
22. Top Gel MCA Extra Cream
23. Top Gel TG-3 Extra Cream
24. Topsyne Aloe Beauty Cream TS-858
25. Topsyne Beauty Cream TS-3
26. Topsyne Beauty Cream TS-802
27. Topsyne Beneficial Skin Cream TS-868
28. Topsyne Vit C & Placenta
29. Topsyne Day Cream & Night Cream
30. Topsyne Vit E & C TS-819
31. Topsyne Extra Beauty TS-821
32. Elastiderm Decolletage Chest and Neck
33. Obagi Nu-Derm Blender Skin Lightener & Blending Cream
34. Obagi Nu-Derm Blender Skin Lightener with sunscreen
35. Obagi Nu-Derm Toleran Anti Pruritic Lotion
36. Obagi C RX System Clarifying Serum
37. Obagi C RX C Therapy
38. Olay Total White
39. Olay Krim Pemutih
40. Pond's Age Miracle Day and Night Cream
41. Qianyan
42. Quint's Yen
43. Skin Enhacer
44. Temulawak Nutrition Cream

1 merek produk mandi
1. Jinzu Strawberry White & Beauty Soap

Sumber: http://wap.vivanews.com/news/read/65590-inilah_70_produk_kosmetika_berbahaya


Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

Posted via email from theonlynelly's posterous

Monday, December 6, 2010

Maunya Kok Rejeki Instan

"Dan tidak ada suatu binatang melatapun di bumi melainkan Allah-lah yang memberi rezekinya, dan Dia mengetahui tempat berdiam binatang itu dan tempat penyimpanannya. Semuanya tertulis dalam kitab yang nyata (Lauh Mahfuzh)." (QS. Huud: 6)

"Dan barang siapa yang bertakwa kepada Allah, niscaya Dia akan mengadakan beginya jalan keluar dan memberinya rizqi dari arah yang tiada disangka-sangka. Dan barang siapa yang bertawakkal kepada Allah, niscaya Allah akan mencukupinya. Sesungguhnya Allah (berkuasa untuk) melaksanakan urusan yang dikehendakai-Nya. Sesungguhnya Allah telah mengadakan ketentuan bagi tiap-tiap urusan." (QS. At Tholaq: 2-3)

"Wahai hamba-hamba-Ku; kalian semua dalam kelaparan, kecuali orang yang telah Aku beri makan, maka memohonlah makan kepada-Ku, niscaya Aku akan memberimu makan. Wahai hamba-hambaKu, kalian semua dalam keadaan telanjang (tidak berpakaian), kecuali orang yang telah Aku karuniai pakaian, maka mohonlah pakaian kepada-Ku, niscaya Aku akan melimpahkan pakaian kepadamu." (Hadist Riwayat Muslim)

"Andaikata engkau bertawakkal kepada Allah dengan sebenar-benarnya tawakkal, niscaya Allah akan melimpahkan rizqi-Nya kepadamu, sebagaimana Allah melimpahkan rizqi kepada burung, yang (setiap) pagi pergi dalam keadaan lapar dan pada sore hari pulang ke sarangnya dalam keadaan kenyang." (Hadist Riwayat Ahmad, dan lain-lain)

Selengkapnya baca di: http://bit.ly/fv4vuy


Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

Posted via email from theonlynelly's posterous

Sunday, November 28, 2010

Gak punya kaki?

Sekali lagi ini pengingat untuk selalu bersyukur. Melihat ke bawah untuk masalah harta.


Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

Posted via email from theonlynelly's posterous

Sarapan di Bromo

Photo by Andrie Djarot (tvOne journalist)


Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

Posted via email from theonlynelly's posterous

Wednesday, November 17, 2010

aroma wangi memikat kumbang mendekat

Tak Tahan Aroma Wangi, Buruh Tani Nekat Meremas-remas ABG http://de.tk/EeII0

Serem deh baca berita di atas T_T

Jadi teringat salah satu hadist shahih:
“Perempuan manapun yang memakai parfum  kemudian keluar ke masjid (dengan tujuan) agar wanginya tercium orang lain maka shalatnya tidak diterima sehingga ia mandi sebagaimana mandi jinabat” (HR Ahmad, 2/444, Shahihul Jam’ :2073.)

Peringatan di hadist ini bahkan lebih keras lagi:
“Perempuan manapun yang menggunakan parfum kemudian melewati suatu kaum agar mereka mencium wanginya maka dia seorang pezina” (HR Ahmad, 4/418; shahihul jam’: 105)

Tinggal pilih mana, cantik di mata Allah atau cantik di mata manusia. Ngapain bingung? Allah itu Yang Menciptakan kita, patuhilah perintah-Nya, insya Allah akan diberikannya bagian surga untuk kita para wanita yang menjaga dirinya.

Ohya sebagai catatan, saya juga pake parfum, tapi kalo di rumah :)


Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

Posted via email from theonlynelly's posterous

Tuesday, November 16, 2010

Ibukota mau dipindah kemana?

Daftar kota "pengganti" ibukota Jakarta:

1. Palangkaraya 2. Surabaya 3. Makassar 4. Medan 5. Bandung 6. Yogya 7. Palembang 8. Banjarmasin
9. Semarang 10. Bogor

Sumber: Survei Metro10


Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

Posted via email from theonlynelly's posterous

Monday, November 15, 2010

Allah menguji kita dengan banyaknya musibah

Ibnu Taimiyah rahimahullah mengatakan,

"Diantara sempurnanya nikmat Allah pada para hamba-Nya yang beriman, Dia menurunkan pada mereka kesulitan dan derita. Disebabkan derita ini mereka pun mentauhidkan-Nya (hanya berharap kemudahan pada Allah, pen). Mereka pun banyak berdo’a kepada-Nya dengan berbuat ikhlas. Mereka pun tidak berharap kecuali kepada-Nya. Di kala sulit tersebut, hati mereka pun selalu bergantung pada-Nya, tidak beralih pada selain-Nya. Akhirnya mereka bertawakkal dan kembali pada-Nya dan merasakan manisnya iman. Mereka pun merasakan begitu nikmatnya iman dan merasa berharganya terlepas dari syirik (karena mereka tidak memohon pada selain Allah). Inilah sebesar-besarnya nikmat atas mereka. Nikmat ini terasa lebih luar biasa dibandingkan dengan nikmat hilangnya sakit, hilangnya rasa takut, hilangnya kekeringan yang menimpa, atau karena datangnya kemudahan atau hilangnya kesulitan dalam kehidupan. Karena nikmat badan dan nikmat dunia lainnya bisa didapati orang kafir dan bisa pula didapati oleh orang mukmin."

(Majmu’ Al Fatawa, Ibnu Taimiyah, Darul Wafa’, 10/333)

Diambil dari tulisan Ust. M. Abduh Tuasikal di www.muslim.or.id


Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

Posted via email from theonlynelly's posterous

pacaran enggak pake ML

Mo pake ML, mo ga pake ML, tetep aja pacaran itu ga boleh tauk! :D

Coba tengok tulisan Hermawan Kartajaya berikut, Seks: Kegelisahan atau Hasrat Bagi Kawula Muda? http://bit.ly/awzebK

Masihkah kita berlindung dibalik kata "kebebasan HAM dan berekspresi" untuk perilaku pornografi dan pornoaksi yang itu jelas-jelas mengundang hasrat untuk berbuat lebih? *tanya serius*


Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

Posted via email from theonlynelly's posterous

begitu begini

Alone time is when I distance myself from the voices of the world so I can hear my own. -Oprah #quote


Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

Posted via email from theonlynelly's posterous

jangan ada dusta diantara kita, kasiiiih

Gambar didapat dari salah seorang teman bbm :p


Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

Posted via email from theonlynelly's posterous

Surya Paloh ingin menjadi teman di Facebook

Pagi ini dapat email mengagetkan :D

Tapi maaf ya pak Surya Paloh, friend Ideapikomputer udah hampir 5000 jadi di-like di http://on.fb.me/cQrUBX aja yaa ;)

*berharap itu bukan Surya Paloh asli*


Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

Posted via email from theonlynelly's posterous

Sunday, November 14, 2010

Tak Langkong HP Jek Aktif Aghin

Tak Langkong HP Jek Aktif Aghin artinya "HP harap dimatikan" (Madura mode on)

Yes, I'm in Madura now :)


Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

Posted via email from theonlynelly's posterous

Saturday, November 13, 2010

the one and only

Katakanlah: Dialah Allah, Yang Maha Esa

Allah adalah tempat bergantung segala sesuatu

Dia tidak beranak dan tidak pula diperanakan

dan tidak ada seorangpun yang setara dengan Dia

(QS. Al-Ikhlash : 1-4)

Sedih, habis ngobrol-ngobrol dengan orang yang sangat percaya pada "kekuasaan" roh orang yang sudah meninggal :(


Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

Posted via email from theonlynelly's posterous

Friday, November 12, 2010

Masuk Surga atau Neraka karena LALAT!

Dalam sebuah atsar dari sahabat Salman al-Farisi radhiallahu ‘anhu beliau berkata, “Ada orang yang masuk surga karena seekor lalat dan ada yang masuk neraka karena seekor lalat, ada dua orang yang melewati (daerah) suatu kaum yang sedang bersemedi (menyembah) berhala mereka dan mereka mengatakan, ‘Tidak ada seorangpun yang boleh melewati (daerah) kita  hari ini kecuali setelah dia mempersembahkan sesuatu (sebagai kurban/tumbal untuk berhala kita).’ Maka, mereka berkata kepada orang yang pertama, ‘Kurbankanlah sesuatu (untuk berhala kami)!’ Tapi, orang itu enggan –dalam riwayat lain: orang itu berkata, ‘Aku tidak akan berkurban kepada siapapun selain Allah Subhanahu wa Ta’ala’–, maka diapun dibunuh (kemudian dia masuk surga). Lalu, mereka berkata kepada orang yang kedua, ‘Kurbankanlah sesuatu (untuk berhala kami)!’, -dalam riwayat lain: orang itu berkata, ‘Aku tidak mempenyai sesuatu untuk dikurbankan.’ Maka mereka berkata lagi, ‘Kurbankanlah sesuatu meskipun (hanya) seekor lalat!’, orang itu berkata (dengan meremehkan), ‘Apalah artinya seekor lalat,’, lalu diapun berkurban dengan seekor lalat, –dalam riwayat lain: maka merekapun mengizinkannya lewat– kemudian (di akhirat) dia masuk neraka.’” [*]

*) Atsar riwayat Ibnu Abi Syaibah dalam kitab al-Mushannaf (no. 33038) dengan sanad yang shahih, juga diriwayatkan dari jalan lain oleh Imam Ahmad dalam kitab az-Zuhd (hal. 15-16), al-Baihaqi dalam kitab Syu’abul Iman (no. 7343) dan Abu Nu’aim dalam Hilyatul Auliyaa’ (1/203).

Baca selengkapnya di: http://bit.ly/aoa6Ii


Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

Posted via email from theonlynelly's posterous

Thursday, November 11, 2010

Kado di Hari Pahlawan

Berita mengejutkan di salah satu kolom harian Jawa Pos kemarin: Surabaya jadi kota ke-3 terkorup di Indonesia! Selengkapnya baca di koran tersebut ya. Lupa nih, baru posting hari ini padahal itu berita kemarin. Maklum kemarin sibuk :D *curcol*


Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

Posted via email from theonlynelly's posterous

Tuesday, November 9, 2010

Bakalan HAPPY tidak kalo punya laptop ini?

Sekali2 boleh dong sales mode on *dihajar massa*

ACER HAPPY 4 COLOURS Windows 7 Rp 3.480.000 :)

Makasih lapaknya gan, hehehe :D

Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

Posted via email from theonlynelly's posterous

Monday, November 8, 2010

Quote: Chairul Tanjung

I am a nobody
I am not son of a president
And
I am not the brother of somebody
So if I can do it, then anybody can

Chairul Tanjung
CEO of Bank Mega & Trans Corp


Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

Posted via email from theonlynelly's posterous

Sunday, November 7, 2010

Allah Menyelamatkan orang yang menyelamatkan orang lain dari kesusahan

Saya membantu menyampaikan informasi dari salah seorang kawan, untuk yang berniat menyumbang bagi korban meletusnya gunung Merapi, dapat menyampaikan bantuan yang dimaksud kepada salah satu ustadz yang ada di Magelang, yakni ustadz Muhammad Wujud.

Posko beliau saat ini adalah di Masjid Al Ikhlas Tlatar Sawangan Magelang Jawa Tengah.

Barangkali sempat mendengarkan wawancara Kamis, 4 Nov 2010 di radio Rodja (www.radiorodja.com) dengan ustadz Muhammad Wujud.

Ada sekitar 700-1000 pengungsi disana (dan mungkin saat ini sudah bertambah lagi), keperluan mendesak yang dibutuhkan saat ini adalah sebagai berikut:

1. Masker
2. Alas tidur, selimut dan tenda
3. Air minum dalam kemasan botol.
4. Obat-obatan (terutama untuk ISPA dan flu)
5. Makanan (terutaman untuk balita dan anak-anak)
6. Diapers atau popok
7. Makanan instan
8. Pakaian anak-anak dan jilbab untuk akhwat

Rekening dapat antum salurkan melalui transfer ke rekening BCA dengan nomer : 3440031357 a.n. Muhammad Wujud.
Setelah transfer, antum dapat mengkonfirmasikannya di nomer 081328600073 (nomer ust. M. Wujud)

Untuk yang ingin mengirimkan bantuan paket bisa disampaikan ke posko pengungsi Merapi dengan alamat:

M. Wujud Dusun Pedak Desa Bumirejo Kecamatan Mungkid Kabupaten Magelang (setelah dikirim, konfirmasi ke beliaunya)

Demikian informasi ini sy sampaikan, semoga Allah membalas kebaikan antum semua dengan pahala yang berlipat ganda.

Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

Posted via email from theonlynelly's posterous

Dahsyatnya Abu Merapi

Foto diambil dari http://ow.ly/34Qti

Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

Posted via email from theonlynelly's posterous

Wanita Dinikahi Karena 4 Perkara

Seorang wanita itu dinikahi karena empat perkara: karena kecantikannya, atau keturunannya, atau hartanya, atau agamanya. Hendaknya memilih karena agamanya, agar dirimu selamat. (Bukhari-Muslim)


Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

Posted via email from theonlynelly's posterous

Balita 2 tahun merokok 5 batang sehari!

Miris baca berita di Jawa Pos hari ini :( Semoga ada pihak yang membantu Valen, nama bocah tersebut, untuk menghilangkan ketergantungannya terhadap rokok.

Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

Posted via email from theonlynelly's posterous

Saturday, November 6, 2010

Waspada Info Menyesatkan Mengenai Merapi dari Pihak yang Mengatasnamakan BMKG

1. Telah beredar isu melalui SMS yang menyatakan bahwa akan ada gempa bumi melanda pantai selatan Jawa dan Jakarta tanggal 8-11 November 2010 dengan magnitude 8.8 SR yang mengatas namakan pegawai BMKG dan Media.

2. BMKG menyatakan bahwa isu tersebut tidak benar dan menyesatkan. Tidak ada pegawai BMKG yang pernah menyatakan akan terjadinya suatu gempa bumi besar kedepan dan tidak akan pernah, karena gempa bumi saat ini belum bisa diprediksi kapan akan terjadi.

3. Masyarakat diminta waspada dan tidak perlu menanggapi isu-isu semacam ini, dan melaporkan kepada instansi yang terkait. DEPUTI BIDANG GEOFISIKA
BADAN METEOROLOGI KLIMATOLOGI DAN GEOFISIKA

DR. P.J. PRIH HARJADI
NIP. 19531214 197602 1 001

http://www.bmg.go.id/dataDetail.bmkg?Jenis=Teks&IDS=5408481373414691018&IDD=1...

Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

Posted via email from theonlynelly's posterous

Wednesday, November 3, 2010

Otak Kanan atau Kiri?

Coba baca warnanya jangan tulisannya :)


Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

Posted via email from theonlynelly's posterous

Jual Blackbelly Murah

Just kidding ^^v
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

Posted via email from theonlynelly's posterous

Sunday, October 31, 2010

SECRETS of SUCCESS in LIFE are right there in MY ROOM

When I WOKE up this morning lying in bed, I was ASKING MYSELF : What are some of the SECRETS of SUCCESS in LIFE ? I then FOUND the ANSWER right there in my ROOM....

The AC said: BE COOL! The roof said: AIM HIGH! The window said: SEE the WORLD!
The clock said: Every MINUTE isPRECIOUS! The mirror said: REFLECT before you ACT! The calendar said: BE UP TODATE!
The door said: PUSH HARD for your GOALS! And the most important of all, the floor said: KISS ME FOR PRAYING....


Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

Posted via email from theonlynelly's posterous

(My) Home (really) (a) Sweet Home

Suasana pagi yang segar di depan rumah bapak ibuku, a place where I grown up :)

Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

Posted via email from theonlynelly's posterous

Saturday, October 30, 2010

Apa yang dilakukan pemerintah ketika musibah?

Apa yang dilakukan pemerintah ketika musibah? Selengkapnya baca disini: http://wp.me/pB7Qu-4D

Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

Posted via email from theonlynelly's posterous

Destination

Train comes I don't know its destination
It's a one way ticket to a mad man situation
- Sugababes

Itu kata-kata orang yang gak punya tujuan *dihajar massa*

Kalo aku? Punya tujuan doong *self motivated*
*tetep dihajar massa juga*


Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

Posted via email from theonlynelly's posterous

Friday, October 29, 2010

Anda Punya Istri Simpanan?

Any comments? :D

Taken from Zayed Mardzy's facebook status, capture by Reini Lafiani


Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

Posted via email from theonlynelly's posterous

Sikap kita terhadap karomah untuk hamba-hamba Allah yang shalih

"Dari Ibnu al Munkadir, sesungguhnya Safinah-bekas budak Rasulullah-kehilangan jejak rombongan pasukannya ketika berada di negeri Romawi atau beliau tertawan di negeri Romawi lalu beliau kabur mencari rombongan pasukan tersebut. Tiba-tiba beliau bertemu dengan seekor singa. Beliau berkata kepada sang singa, “Wahai singa-dalam bahasa Arab singa disebut juga Abul Harits-, aku adalah bekas budak Rasulullah. Aku sedang mengalami kondisi demikian dan demikian. Sang singa pun mendekati Safinah sambil mengibas-ibaskan ekornya. Akhirnya sang singa berdiri di samping Safinah. Setiap kali mendengar suara, singa tersebut mendekat. Akhirnya singa tersebut berjalan bersebelahan dengan Safinah sampai berjumpa dengan rombongan pasukan. Setelah itu, sang singa pun kembali ke tempatnya." [Syarh Sunnah karya al Baghawi jilid 13 hal 313 no hadits 3732].

Pelajaran terpenting dari hadits di atas adalah adanya karomah (kejadian luar biasa) yang dialami oleh orang-orang yang shaleh. Terkait dengan karomah untuk hamba-hamba Allah yang shaleh ada tiga sikap manusia. Ada dua sikap salah dan satu sikap yang benar.

Selengkapnya baca di:
http://ustadzaris.com/mantan-budak-di-mata-singa

Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

Posted via email from theonlynelly's posterous

Thursday, October 28, 2010

Setujukah jika perokok wajib divonis sebagai pelaku kriminal bila merokok di sekitar anak?

Setujukah jika perokok wajib divonis sebagai pelaku kriminal bila merokok di sekitar anak?


Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

Posted via email from theonlynelly's posterous

Monday, October 25, 2010

Sembunyikan Kebaikanmu

Selalu ingat nasihat Ibuku, sembunyikan kebaikanmu seolah-olah tangan kanan memberi tapi tangan kiri tidak tahu.

Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

Posted via email from theonlynelly's posterous

Saturday, October 9, 2010

Apapun yang Terjadi Bersyukurlah

Sabtu malam gak malam mingguan? Bagi sebagian orang mungkin ini gawat (dan penting!).

Sudahkah kita melihat ke bawah untuk urusan dunia? Di saat kita sedang merutuki diri, merasa paling banyak masalah, ternyata di suatu tempat ada seseorang yang jauuuuh lebih susah dari kita namun dia malah tidak sibuk memikirkan kesusahannya.

Foto bapak pemulung ini Nelly ambil di dekat kos dek @lintangyls hari Sabtu pekan lalu sepulang dari wisuda dek @rest_theea. Dia jalan cepet banget, saat akan aku kejar sudah hilang dari gang itu. Then I just can pray for him :'(

Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

Posted via email from theonlynelly's posterous

Tuesday, September 28, 2010

Oleh-oleh batik Jogja dari @rest_theea untuk @lintangyls dan aku :)

Pada pertengahan Ramadhan yg lalu, adekku @rest_theea ke Jogja selama 3 hari. Pulang2 bawa oleh2 daster pendek batik untuk aku (hijau), dia (ungu), dek @lintangyls (merah), dan Ibu (biru). Trus habis gitu malamnya kami berempat photo-sessions (makasih Bapak..). Love those time.. I love my family :)

"A happy family is an earlier heaven" -@theonlynelly #quote


Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

Posted via email from theonlynelly's posterous